Image hosting by Photobucket

 
10.30.2007

gak ngerti deh, kenapa ya untuk ngebenerin hp kecil aja butuh waktu LEBIH dari sebulan? dan lebih ngeselinnya lagi setiap di telp kok gak diangkat. dasar kupret semua. masa iya gw mesti beli hp baru lagi, padahal yg kmaren itu baru pake sebulan? >(

masa iya mesti gw datengin ke pim trus gw bacok2in semua sih? reseh bener. kalo kayak gini caranya sih jadi males aja pake nokia. beneran deh.. ngapain gw beli hp yang udah mahal, servicenya gak bagus juga. humph. mestinya kmaren itu gw maen time crisis dulu buat pelampiasan.. hehe.

update 30mnt kmdn:

oh ternyata setelah nelpon careline centre untuk berkeluh kesah berat, ternyata hp gw udah kelar. HUH!!! ngeselin banget. tentu aja gw tetep nyolong kesempatan untuk ngeluarin keluh kesah gw dong *peres*. heuheuehue. >)

yuk ah. laper. hadoh. mana celana gw udah gak muat lagi. huhuhuhu.


. reney yo . 11:34 AM

10.24.2007

found something funny from my bro's email today. thought i'd just post it up here instead of writing a new version. he works in singapore, btw, hence the topic of the email.
jadi pengen kerja di sana juga. at least gw pengen banyak jalan kaki dan pakai celana pendek dan sendal.................. hmmm...

-------------
hehe,
tau ga, satu hal yang gua suka balik ke sg ini adalah:
1. pemandangan bagus
1.a. pemandangan alam - cukup ijo dimana2
1.b. pemandangan orang - cukup menarik (di kota dan di desa beda loh
dandannya)

2. nyetir tuh enak banget disini (minus mikirin beli mobil yang bikin
ati bolong2)

3. jalan kaki (everywhere in singapore is walking distance katanya :)

4. semua rapi, gampang, teratur (asal bayar)

5. semua orang ngantri (tapi ngantrinya selalu bisa di depan gua :)

6. pengemis disini pede banget (lagi coffee break, bisa tau2 duduk
disebelah kita, lalu order kopi and suruh kita bayar.. what da...???
:)

7. semua orang jago2 ga pegangan di mrt, even ngerem sampe kayak apa
juga kaga jatoh

8. nawar electronic di simlim (glodoknya sg) harga bisa turun or naek
seenak jidatnya dan dengerin komentar2 kurang logic dari ncek2 yang
jualan ( pengalaman nemenin si danny (suami ribka) kalo masih pada
inget)

9. makanan buanyak dari ujung ke ujung negri (tapi menunya mostly sama
semua especially chicken rice :) bayangkan berapa banyak ayam yang
hilang nyawanya di singapore dan kok gua ga pernah liat chicken farm
disini ya.

10. musti ati2 kalo jalan di belakang HDB (rumah susun) secara banyak
benda2 tak diinginkan suka beterbangan (yang paling deket ampir
mengenai gua tuh "white kolor"!!! :)

11. kalo jalan suka berenti mendadak ( terutama di jalan yang rame
banget i.e mrt, orang udah pada jalan cepet2 eh mendadak di tengah2
gerbang masuk bisa mendadak berenti yang mengakibatkan chain reaction
yang cukup parah dibelakngnya :)

12. pacaran nikmat di sg
12.a. di jalan (udah jalan sempit banget, didepan gua bisa ada
sepasang abg pacaran lagi suap2an es cream dan tiap kali si co berenti
trus nyuapin si ce dan kita tidak bisa nyalip!!! :)
12.b di mrt (udah puenuh banget, desek2an eh bisa ada sepasang abg
dipojokan, (tentu dihadapan kami semua) asyik belai membelai,
smooching mesmooching, aiyaa..iri iri !! :(

13. naik bus seru ( apalagi kalo udah deket2 jam mau ganti shiftnya
supir2, whuaa, make sure pegangan deh kalo ga mau kelempar keluar
jendela :)

14. ngejar bus itu seru (apalagi mau ke airport, udah telat, ga rela
naik taxi, bawa koper, en belom nyebrang udah liat busnya mau dateng..
naa seru deh :)

15. nyari taxi ( kalo udah jam 11.30 malem, nyari taxi udah kayak mau
bakar2 rumah ehehe secara kalo lewat jam 12 malem, taxi ada midnight
surcharge 50% jadi sopir2 pada milih nunggu narik lewat jam 12 ehehe )

16. belajar baca peta ama bus map ( ternyata gua baru sadar dulu dari
kantor gua di fortune ctr kalo mau ke bugis gua jalan kaki ke douby
ghout st (10-15 menit jalan) trus naek train 2 station (ganti 1x)
padahal kalo gua tinggal jalan 5 menit ke arah sebaliknya udah
nyampe!!

17. eh ampir lupa ngomongin buah.. :) iya gampang banget makan buah
disini hehehe itu satu hal yang gua ga bisa waktu di chicago (kecuali
pisang of course) tiap hari bisa makan buah potong.
anyway ini ada website bagus tentang buah:
http://www.healthalternatives2000.com/fruit-nutrition-chart.html
well ya sering2 makan buah deh ya, anyway, bikin badan jadi seger,
kulit bersinar (hmm kayaknya gara2 matahari kali ya ), pikiran seger,
dan ga gampang kesel2 (disclaimer: ini teory gua sih ya.. ehehehe )
anyway..makan aja lah ga usah ribut.. :)


. reney yo . 11:13 AM

10.19.2007

life, apparently, is not that simple.

jadi keinget jaman2 dulu, dimana semuanya serba simple.
sekolah: pokoknya bpk penabur dan untar. :D
makan: dimsum di hayam wuruk; mie di gajah mada, pinangsia, krekot, mangga besar (mie kepiting); chinese food di TA atau tomang; pizza di pizza hut; burger di McD; seafood di pecenongan dan gunung sahari
belanja: di TA atau CL.. atau paling banter sogo Plaza Indonesia.. walaupun kesana sih kebanyakan cuci mata doang krn gak mampu beli.
bengkel mobil: sama om langganan yang tinggal deket rumah
mo kmana2: naek mobil.


skarang.....
sekolah: bo!! banyak banget pilihan sekolah bagus2 yang bikin ngiler. playgroup-tk aja udah banyak yg bagus, belum lagi SD-SMA (gw naksir berat pengen skolah atau nyekolahin anak di binus.. hehehe.. ntah kenapa. naksir gedungnya gw mah..). kuliah juga banyak kuliahan yang bagus2, macam SGU, UPH, dll. dan sintingnya demi berebutan calon mahasiswa baru, mereka sampe rela menginclude laptop gratis di tahun pertama. sinting. jaman gw dulu mana ada!!

makan:
- dimsum... kayaknya di samudra masih merajalela, walaupun yg di golden century juga enak (all you can eat pula). tapi dimsum kemang juga not bad kok, walaupun sayangnya kok halal (gak pake babi gitu.. hihi);
- toko2 mie pun banyak yang bermunculan walaupun tetep gak ada yang ngalahin mie pinangsia... tapi mie2 semacam mie ceker. bahkan mie2 yang tadinya terlalu jauh untuk dijangkau pun skarang mulai membuka cabang di daerah yang deket sama rumah gw. menyenangkan skali. dan secara di tanjung duren tiap 2m ada tukang mie.. jadi tambah pusing kan? belum lagi lamien2 yang sangat menggiurkan itu.. nyam nyammm!!! me likey!!
- chinese food .. aha.. ta'wan tetap merajai, tapi resto2 macam puput, mangkok putih, juga tak kalah enak dan murah. belum lagi yang super duper mahal macam crystal jade, golden century, dll dll. slurrp!
- japanese food, as previously unheard of, skarang jadi merajalela juga. mulai dari sushi tei (ini mah lebih enak untuk nongkrong), poke sushi, trus sushi apa itu yang di dharmawangsa sq, trus sushi2 fusion lain yang enak2.... ohmigooodd!! huhuhuhhuhuhu...
- pizza ... pizza hut udah gak jaman bo. mnurut gw pizza hut KALAH enak sama izzi pizza, walaopun izzi pizza juga gak enak2 banget dibanding dominoz pizza (gak ada ya di sini?). oh well.. at least we do have lots of choices, dari izzi, papa rons, marzano ... belum lagi pizza2 dari cafe2 lokal macam pisa cafe.
- burger bermerk juga mulai dapet banyak saingan dari merk2 lokal macam blenger burger, dejons (walaupun gw gak gitu suka dejons ya...) dll. dan menurut gw, saingan terberat adalah: BURGER KIIINGGG!! yaayy!!
- seafood.. ahh.. the glorious day of eating seafood di pecenongan dan gunsa. skarang makan seafood paling nyaman dan lezat tuh di saung greenville, temans. udah deket sama rumah, harga lumayan (walaupun bisa dibilang cukup mahal ya..) dan rasanya dahsyat. belum lagi ada resto murah meriah yang namanya d'cost. walaupun rasanya gak begitu enak, tapi cukup bikin pusing kalau pengen makan seafood murah meriah. hmm on 2nd thought, kayaknya kalau mau yang murah meriah mah tetep aja ke gunsa ya? hmm.
- dan ini belum termasuk pengalaman makan di resto2 yang ada di mall!!! DAMN!! ini pasti yang bikin gw tambah gendut! >(

blanja: buset dah. perlu ya gw sebutin satu per satu mall di jakarta ini? skarang sih fave gw senayan city, secara enak buat makan (gw tergila2 makan di urban kitchen.. walaupun mahal tapi enak2 bow) juga enak buat blanja. pim2 jadi 2nd choice gw. kalo mo yang murah2, mari kita blanja di ambasador.. (duh gw masih pengen beli tuh tas dan tanktopnya).

to make this list short...
sekarang ngerti kan kenapa hidup jadi terasa lebih susah? karena kita dikasih pilihan yang begitu banyak. gak usah masalah senang2, untuk masalah politik aja.. lihat deh berapa banyak jumlah partai yang ada di indo? yang ada kita bingung mo pilih partai yang mana. alhasil yang dipilih ya itu lagi itu lagi. abisss, gak jelas juga.

emang susah jadi wanita modern....... akhakhakhakhakhakhakhakhakkk..


. reney yo . 4:47 PM

10.18.2007

selama bulan puasa ini dan setelah libur lebaran selama 5 hari, which is gw gak ngapa2in kecuali di rumah aja, gw menyadari satu hal.


i've positively gain weight ... AGAIN!!!!

!#$%!#$!$#^!#$

>(


. reney yo . 2:41 PM

10.08.2007

kenapa ya, seminggu menjelang lebaran semua keliatan sibuuuukkk banget. semua MESTI ke bank. semua MESTI pake mobil dan nyetir di siang bolong. semua MESTI ke carrefour. dan kenapa juga pemerintah mesti memakai momentum ini untuk bikin jalur busway baru di sepanjang s.parman sampe mt haryono dan jalan panjang??????? bikin hidup gw sengsara aja!


. reney yo . 3:51 PM