Image hosting by Photobucket

 
11.20.2006

been busy drooling over wentworth miller, a.k.a michael scofield for those of you who watch prison break.

yum yummm... keren abis, baik orangnya maupun filmnya. can't wait to buy second season. :D~


. reney yo . 10:44 AM

11.16.2006

beep beep. ada sms masuk.

"pak charlie. Any news?"

hmmmmmm... who the heck is charlie? oh well.

"yes, one. wrong number. i'm not charlie..."
send.

gak sampe 1 menit langsung berdering loh hp gua, dari si nomor pengirim yang salah sambung tadi. idih... niat bener. 2 kali misscall, sementara gua dan teman2 kantor asik ketawa ketiwi.

beep beep. lagi2 ada sms masuk.

"oh, sorry. boleh tau ini siapa? thanks. michael."

hmmmm? interesting. setelah ketawa 2 menit, gua bales lagi.

"hi michael. *gaya charlie's angel*"
send.

lagi2 gak sampe 1 menit, LANGSUNG di telpon lagi. eeh buset deh, niat bener ni orang. jadi diangkat lah sama temen gua yang memang ratunya ngerjain orang. dannn.. ternyata instinct gua emang tepat. suaranya sih bapak2 bo....!! huwahahahhahaha. hadoh, pak. kok ya masih gak percaya sih kalo sini tuh bukan charlie? :D

tapi sempat sih terpikir... kalau gua angkat, apa yang akan terjadi ya? siapa tau dia ternyata ganteng berat. siapa tau orangnya asik diajak ngobrol. siapa tau dia ternyata masih muda dan oke banget buat dijadiin temen. siapa tau ... siapa tau .. siapa tau.

but then again gak bakal ada abisnya mikir kayak gitu kan. iya kalau ternyata kejadiannya kayak yang diandai2kan. kalau gak? kalau ternyata dia psycho? kalau ternyata dia bandit birahi? kalau ternyata ... kalau ternyata ... kalau ternyata...?
lagian, seberapa persen sih besar kemungkinan kejadian nyata yang berakhir semanis kisah2 di film drama romantis? :)


. reney yo . 11:50 AM