Image hosting by Photobucket

 
4.25.2006

udah berapa hari bangun jam 5 terus. jam 7 udah di kantor. dan lewat midnight baru bisa sampe rumah lagi. cape. udah lama gak syuting jadinya kok lelah banget ya. badan rasanya mau rontok. hiks. kantor emang lagi hectic banget, dan secara entah kenapa dan apa pemikiran para bos2 itu, gua jadi kebagian program special yaitu kesempatan untuk membuat VT2 pengisi jeda antara program2 yang akan tayang di hari H.

berhubungan dengan ini juga gua jadi jarang banget online untuk cek email ataupun lihat2 apa yang terjadi di friendster gua. apalagi nulis blog. sekalinya berhasil tembus ke halaman create post, udah gak tau apa yang mau ditulis. pun demikian adanya dengan buletin board di friendster. begitu berhasil nge post, udah keburu malas ngisi2 yang aneh2 dan keburu bete sama warning virus yang mewarnai setiap sepersekian detik hitungan layar kaca monitor. hiks.

yah, didoakeuns saja lah, semoga by the end of all this mess napas gua masih ada.

*sigh*


. reney yo . 8:36 PM

4.12.2006

hmm, 4 days and 3 nights in singapore... pure bliss.

tentunya kalau tidak mengingat betis gua yang membengkak seukuran betis abang becak, atau kaki gua yang ampir copot gara2 4 hari kemana2 jalan kaki melulu nonstop dari pagi sampe malem. kalau nginget itu sih, gak ada seneng2nya.

but it's still fun. saw (and bought) a lot of things yang gak gua temuin di jakarta. terutama makanan2, camilan2, dan segala macam hiburan yang tentunya gak ada di jakarta. heck, jalan di trotoar aja jadi fun secara trotoarnya gedaaa banget dan nyaman banget. anyway, here's a caption. photos nyusul aja ya, belum sempet di upload, and gak banyak juga.

day one
after checking in we went to paragon (mall?) in search for a distant uncle's store. sialnya kita cuma tau do'i punya toko di situ dan tokonya cukup gede, tapi gak tau nama tokonya apa. di tengah kebingungan itu, lo and behold, my uncle's standing in front of us, looking down (he's a tall guy) and looking very amused. jadilah kita duduk2 di toko nya (yang ternyata adalah one of the fanciest store in singapore, dan very expensive too), dan setelah itu disuruh ke rumahnya untuk ngobrol dengan sang opa n oma (his dad is my grandma's brother). setelah itu malam2 kita diundang balik ke paragon untuk nonton fashion show toko nya. a coincidence! secara fashion show nya gede banget, dan ok banget. free flow champagne, free flow finger food (enak2 buangeeet!), and sempet nemu cowok singapore yang keren2 banget, terutama seorang fotographernya. heeheehee.. >)

day two
spent the whole day in chinatown, shopping and munching. betul2 memuaskan. dapet beberapa baju yang lucu2 juga loh. nemu makanan lucu, kayak dumpling tapi lengket2, isinya sayur. kelihatannya agak menjijikkan tapi ternyata enak loh. trus nemu toko camilan yang isinya sangat menggiurkan. sayang agak mahal, jadi gak beli banyak.

sorenya lagi2 keliling2 orchard road sampe kaki pegel. gak terlalu nyaman lagi karena orchard road pada hari sabtu malam itu RUAMEEEEEEEEEEE banget! amit2. bikin sakit kepala.

oh ya, seharian kita naik mrt loh, which is verrry fun. gua suka banget. sayang di indo gak mungkin bisa se fun ini...

day three
setelah breakfast langsung cao ke marina bay, naik mrt tentu. siangnya kan mesti nonton konser, jadi gua udah pake baju bagus. ternyata oh ternyata, saltum berat secara di sana panas banget. jadilah gua bertanktop ria di pantai (kapan lagi! ehhe) sambil foto2 dan makan eskrim. trus bengong di pinggir patung merlion sambil nungguin resto palm beach buka. ternyata emang yah tuh resto... enak banget makanannya. nyam2.

west side story was wayyyyy cool. keren abis. satu2nya yang bikin bete adalah om2 india yg duduk di depan gue.. udah gede goyang2 mulu lagi, jadi gak keliatan apa2. huh!

setelah itu kita jalan2 di sekitar esplanade theatre aja, which is quite far karena kita juga bisa nyampe ke citilink mall, sun tac city, dan sekitar situ... again, lotsa shopping done there. hee hee. malemnya makan di pinggir bay area karena ada open dining area. simple sih, cuma ada sekitar 8-10 stalls yang jual berbagai macam makanan, tapi cuma ada 2 stall yang ngantri panjang: char kuey tiaw sama stall minuman (the only one). secara gua udah denger banyak tentang char kuey tiaw ini, gua lgs ngantri untuk beli char kuey tiawnya. setelah ngantri 10 menit, dapet lah gua sebungkus char kuey tiaw, tapi ternyata setelah dibuka ... jreng2... bakmi aja gitu isinya. rupanya saking ramenya mereka lupa mana yang kuey tiaw mana yang bakmi. huh. tapi ternyata bakminya juga enak banget. gak nyesel deh. must try!! harganya juga lumayan, ukuran small $4, sedang $6, gede $8. warning, yang $6 aja udah bisa dimakan berdua kok.

malem2 juga sempet nonton free country music di panggung pinggir laut. seru juga. kebayang kalau dibikin di ancol..... masuk aja bayar gimana mo nonton musik gratis. huh.

oh ya, di hari ini juga dapet buku2 bagus. gua beli collection poirot sama semacam chicklit gitu deh. hopefully sih bagus.

day four
breakfast with the uncle and his family, trus balik ke takashimaya untuk ngejar dompet. lumayan, dapet yang bagus en murah. after that masih sempet nemu camilan gorengan enak (di sate2 kayak mr celups, tapi bedanya dia di goreng, dan gak pake sambel). enakkkkk!! gua beli sotong on stick (alias cumi goreng tepung di sate), gioza on stick, prawn on stick sama sotong balls on stick. nyam2. trus beli eskrim murah meriah, sedolar pake roti, gede lagi!

siang2 cao ke erport. agak kepagian, tapi rupanya airport changi memang didesign khusus supaya orang bisa betah di erport. ada tempat internetan, ada spa, massages, swimming pool, movie theatre, etc. fun banget lah!

sempet beli buku lagi 2 biji.. lumayan. sempet tergoda untuk nyobain internet, tapi ternyata udah mesti boarding.

flight home was better karena gak pake turbulence, tapiiii ada anak balita yang nangis gegirapan sepanjang perjalanan. untung duduknya agak jauh, kalau gak udah gua buang dari pesawat deh. hhh!

sebenernya mungkin jakarta juga gak beda jauh sama spore. semua barang yang disana ada, ya di sini ada juga kok. satu2nya yang membedakan adalah teraturnya. bo, di sana panas gak papa, tapi begitu sampe di jakarta, panas, plus rusuh, macet, brisik, motor dimana2... ARGGH bikin pengen marah langsung. di sana juga trotoar gedeee, dan semua org tertib. nyari taksi aja ngantri nya tertib banget. coba kalo di jkt.. duuuh. it's a shame jakarta gak bisa kayak singapore. susah kali ye? hehehe.

well anyway, holiday's over. masuk2 langsung dapet tugas yang cukup berat, so i gotta get my lazy butt off the couch nih. welcome to real life.

note: yang paling bikin gua gedeg: di spore harga henpon murah2 bangetttt! masa cuma separoh harga di indo? huwaaaaaaa.....


. reney yo . 5:11 PM

4.03.2006

yesterday i bought and watched two of shirley maclaine's same but different movies. i said same but different, because in general they're about the same thing (she as grandma's whose daughter's dead and now has to deal with her granddaughters - in both movies she has two of them, no grandsons - one of them just got engaged and doesn't really know how to deal with life).

first movie i watched was Rumour Has It, which is a very good movie played by mark ruffalo, jennifer aniston, kevin costner, and of course, the hillarious shirley maclaine.
a hillarious movie, i should say. buat yang belum nonton, mungkin gak ada salahnya get familiar with the background story first. easy thing to do, since all you gotta do is watch the famous old time movie called The Graduate, played by dustin hoffman. the reason you should watch this movie is because this movie (the Rumour Has It one) is based on the rumour that lies behind the Graduate, (fyi: it's been rumoured that the Graduate was based on true story happened in pasadena), and that that rumour happened to jennifer aniston's character's family.

confusing? then you should just watch it. especially seeing shirley maclaine's great acting as a chain-smoke loving grandma.

second movie was called In Her Shoes, played by toni collete, cameron diaz, and of course shirley maclaine. in this movie toni and cameron stars as sisters who really doesn't have anything in common except the love for beautiful shoes. in this movie the two sisters fight, and went on separate ways. somewhere in the middle toni's character managed to get engaged to a very handsome lawyer (siapa yah yang main? huhu.. ganteng pisan, euy!) but can't decide what to do with her engagement ring, so she sets off to find the missing sister, who's apparently been living quite comfortably with her newlyfound grandma.

confusing? not really. this is a much simpler movie, not so hillarious, but equally enjoyable to watch. here shirley maclaine playes a totally different kinda grandma, the nice and supportive kinda one, compared to the funky but detached on the the first movie.

still got tons of dvds to watch. scrubs, desperate housewives 2nd season, mrs henderson presents, and still a few movies from the last month's batch. mm.. seems like gonna be spending a lot of weekends in bed watching dvds. hehe.

anyway, 4 more days to come before leaving to singapore. YIHAAAAA!!!


. reney yo . 1:02 PM