Image hosting by Photobucket

 
2.20.2006

pernah denger lagu ini? lagu ini beken waktu sekitar thn 2001 kalau ngga salah.

surti remaja anak bapak kades
dan si tedjo jejaka baru aja mudik
berdua saling mencinta sejak lulus sd
hingga kini beranjak gede

surti sumringah arjunanya pulang
tiga tahun berpisah nyari dana di kota
mereka melepas rindu di pematang sawah
hingga malam slimuti desa

jemari tedjo mulai piknik dari wajah sampai lutut surti
tanpa sadar sarung m'reka pun jadi alas
mirip demo memasak tedjo mulai berakting di depan surti
masang alat kontrasepsi

surti menjerit serentak menutup matanya
surti menangis kecewa arjuna berubah

hilang tedjo yang dulu ngampung dekil lugu tapi surti suka
berganti tedjo yang gaul yang funky yang doyan ngucapin "ember"

pam pam pam pam cuap pam pam cuap pam pam cuap
pam pam pam pam cuap pam pam cuap pam pam cuap

surti berlari kayak kesurupan
dan si tedjo ngelamun menahan k***knya
diacungkan jari tengah ke arah surti
penuh dendam dia bilang f*** you

surti menangis
(a u a uuuu)
surti kecewa
(a u a uuuu...)

diacungkan jari tengah ke arah surti
penuh dendam dia bilang f*** you

surti f*** youuuu....!

[surti tedjo - jamrud]

ngga ada yang istimewa waktu dulu pertama denger lagu ini, kecuali liriknya yang catchy dan nada lagunya yang lucu. tapi entah kenapa waktu semalem ngedenger lagi lagu ini, kok lucu ya. ini bener2 mengangkat tema sosial yang terjadi di kehidupan pedesaan. buktinya banyak banget di berita kriminal di tipi2 kita lihat betapa banyak bayi lahir akibat hamil luar nikah, atau perkosaan, atau seks bebas yang justru terjadi di kota-kota kecil.

pengaruh globalisasi? atau akibat membabibuta mengikuti "trend"?

just a thought.


. reney yo . 6:11 PM

2.14.2006

ngantor tapi tak ada kerjaan.

aku bosannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!


. reney yo . 4:19 PM

2.10.2006

happy birthday to meeee! cihuiii... another year gone by, dan ternyata i'm not getting older, apart from my age. darn. can't i cheat it somehow?

setelah tadi pagi berpikir2 sambil mandi, ternyata hidup gua tuh berputar2 sekitar bulan februari. masuk trans feb. keluar trans feb 2 taun kemudian. masuk global ya feb di taun yang sama dengan keluar trans. habis itu masuk kantor ini feb juga. blog ini pun juga gua mulai bulan feb. huwahahahha. coincidence? hmm... dunno, tapi cukup menarik. mungkin harus gua canangkan bulan feb sebagai bulan fave gua, secara biasanya di bulan feb ada imlek (yang berarti pendapatan ganda secara dapet angpao lagi.. hehehehe), dan bulannya cuma 28 hari.

anyway, work's fun. fun karena bisa belajar banyak banget secara ternyata yang kemaren2 gua pelajarin di trans udah lupa bo. mesti di refresh lagi otak gua. dan ternyata pengalaman di sana sungguh berguna karena di sini gua lebih bisa ngerti kalau director, lighting atau yang lain ngomong hal2 yang agak teknis. hmm.. tak dinyana, program keluarga biadab ada gunanya juga. hehe. dan enaknya lagi orangnya juga asik2, jadi gua lebih enak juga belajarnya. we'll see.


. reney yo . 6:01 PM

2.06.2006

tadi siang diajakin makan di warung cipoek. letaknya sih di jl pengadegan selatan vii, di blakang stekpi situ deh kira2. tadi sih naik mikrolet 02 dari kantor. ternyata, oh ternyata.... di jakarta ini masih ada ya warung yang nyamaaaaannnn banget.

jadi tempatnya tuh rumah yang adem banget. gak gede, tapi cukup lah untuk buka warung. di halaman depan ada bangku2 dan meja berisi makanan yang ditata secara prasmanan. makanannya juga bervariasi. ada pepes tahu, pepes telor ikan, cumi, bandeng gulai, sop iga, nasi gurih, bakwan jagung... banyak deh. rasanya? gua sih tadi makan nasi gurih yang ternyata berisi hati ampla dan udang. LEKKEEEERRR ZEGGHH!!! muantap bo! plus bakwan jagung dan es teh manis harganya cuma 9rb perak. lumayan kan?

selain itu, ada juga fasilitas lainnya, seperti ruang sendiri (terpisah dari tempat lain, bisa).. trus bisa karaoke juga. servicenya pun sangat memuaskan. biarpun agak ramai, si empunya masih bisa memperhatikan apakah kita sudah pesan minum atau belum, dan kalau belum datang minumannya, dia membawakan segelas air putih dingin untuk menemani makan kita. nyaman deh pokoknya.

dilihat dari jejak2 yang ditinggalkan, banyak juga selebritis yang sudah pernah mampir kesana. at least ada chrisye, sheila on 7, bayou, dll. pernah masuk koran juga rupanya. emang gak heran sih, soalnya tempatnya emang pancen oye' banget!! sayang gua gak bawa kamera tadi.


. reney yo . 7:50 PM